JIHW Di Desa Wisata Turi

Kegiatan JIHW “Jogja Internasional Heritage Walk” Tahun2012 di laksanakan di Desa Wisata kecamatan turi Sleman Yogyakarta.

Jogja International Heritage Walk (JIHW) merupakan acara tahunan yang diadakan di Yogyakarta untuk mempromosikan berjalan sebagai gaya hidup sehat.

Ini adalah kesenangan besar untuk memberitahu Anda bahwa kami telah berhasil diselenggarakan The 1st Jogja International Heritage Walk pada tanggal 29-30 2008 dan Desember 1 Desember 2008.
Acara 1st dihadiri oleh lebih dari 500 peserta dari Indonesia dan Jepang. Sementara, The 2nd Jogja International Heritage Walk diadakan pada 14-15 November 2009 yang dihadiri oleh sekitar 650 pejalan kaki dari Jepang, Korea dan China juga peserta lokal.

The 3rd Jogja International Heritage Walk membawa tema Kami memilih tema ini untuk mendorong orang untuk menjadi perhatian lebih terhadap lingkungan dengan berjalan dan menyangkut untuk konservasi alam dan menghargai warisan budaya “2 Hari Berjalan untuk Green dan Masyarakat.”.

Pada 2012, The 4th International Jogja Heritage Walk akan diadakan pada bulan November 24-25, 2012 at Candi Prambanan, dan Desa Wisata Turi dengan panorama yang indah yang alami dengan suasana desa yang sejuk.

dengan harapan acara ini berjalan akan mendorong orang untuk menjadi perhatian lebih lanjut tentang Environtment, konservasi alam dan warisan. juga membuat persahabatan antara bangsa lain.

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s