Menjelang Ultah, 21.359 Wisatawan Berkunjung Dipulesari

DSC_0698Sleman, 7/11/2014
Pariwisata Berbasis Masyarakat yang sangat menjanjikan sekali kini sudah bisa dirasakan oleh warga masyrakat. Program masyarakat yang terkonsep dalam kegiatan pariwisata dapat benar-benar dijalankannya oleh pengelola Desa Wisata Pulesari karena seluruh masyrakat memang diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pariwisata ini sehingga tidak ada satu pun masyarakat yang tertingal . sebentar lagi Desa wisata pulesari pada tanggal 9 november 2014 akan merayakan gebyar hari ulang tahun yang ke-dua.rangkain kegiatan sudah terkonsep untuk melaksanakn kegiatan tersebut salah satunya pentas seni.
Sebuah prestasi yang cukup menyakinkan kepada masyrakat luas dengan jumlah kunjungan Desa Wisata Pulesari terhitung mulai bulan januari sampai novemeber 2014 jumlah kunjungan mencapai 21.359 wisatawan lokal dan 14 mancanegara. ini sebagai bukti bahwa destinasi pariwisata ditempat kami dapat dinikmati oleh wisatan yang datang kepulesari hanya sekedar berwisata dan menikmati suasana alam pedesaan yang masih asri, sejuk dan indah.
Jumlah kunjungan tersebut melampui dari tahun sebelumnya di tahun 2013 yang hanya mencapai 14.000 ribuan wisatawan yang berkunjung. tetapi itu tidak menjadikan patah semangat kami untuk selalu berusaha dan melakukan media promosi untuk menunjang jumlah tamu yang berkunjung semakin banyak ditaun berikutnya.dalam hal ini ternyata di tahun 2014 rencana tersebut dapat berjalan dengan baik dan jumlah kunjungan lebih besar dari tahun berikutnya.
walapun jumlah tersebut sudah kami anggap banyak, tetapi kami belum bangga dengan jumlah tersebut masih banyak hal yang perlu kami perhatikan lagi terkain dengan jumlah kunjungan berikutnya dan pembenahan sarana infrastruktur sebagai penunjang kegiatan pariwisata sehingga tamu yang berkunjung dapat merasa nyaman,  bersih, sejuk, indah dan kenangan.

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s