Semangat Baru di Tahun Baru, 1000 orang dalam sehari

IMG_5480Sleman, 01 Januari 2015
Kunjungan amat terkesan 1000 orang berkunjung dalam satu hari diawal Tahun 2015 kegiatan ini semoga memberikan semangat dan motifasi baru lagi bagi masyarakat pulesari, yang diharapkan semoga kedepan lebih baik lagi untuk keberlansungan kegiatan pariwisata di Desa Wisata Pulesari. sebuah pengalam yang cukup berarti bagi dalam setiap event yang cukup besar dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan oleh wisatawan yang berkunjung ditempat kami. kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 meliputi jalan santai dan tracking sungai bedog yang menjadi andalan desa wisata pulesari kemudian setelah semuanya selesai dilanjutkan pensi sebanyak 6 kelompok dan diakhiri acara selesai pukul 18.00 WIB wisatawan baru meninggalkan lokasi pulesari.
wisatawan yang berkunjungditempat kami yaitu dari Madrasah Aliah Sunan Pandan Aran yang berlokasi di Jakal Km. 12,5. Kegiatan ini berlangsung yang kedua kali ditahun sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan serupa seperti ini ditempat kami. ditahun baru ini akhirnya dapat kembali lagi berkunjung di Desa Wisata Pulesari berdasarkan Voting usulan lokasi kegiatan yang ditawarkan kepada siswa dan pada akhirnya setelah beberapa lokasi ditawarkan mereka tetap memilih pulesari sebuah bentuk kepercayaan bagi kami dalam pelaksanaan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan lancar.
Kepala Sekolah MA Sunan Pandan Aran menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kegiatan dapat berjalan dengan baik sangat senang dengan penyambutan warga sekitar yang amat ramah tamah serta memberikan simpatik terhadap tamu yang berkunjung ditempat kami. diharapkan seluruh siswa dapat mengenal dengan alam kemudian dapat berinteraksi dengan warga sekitar dengan baik serta sopan dan menjaga estetika dan norma dari Pondok Pesantren Sunan Pandan Aran.

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s