Penguatan Bahasa Inggris, Menginap 14 Hari di Pulesari

DSCF2223Sleman,20 Januari 2014
Kemampuan bahasa asing, Khususnya bahasa inggris  merupakan masalah umum bagi sekolah atau madrasah. penyebanya antara lain yaitu kurangnnya latihan dan minimnya pembiasan dalam berkomunikasi bahasa inggris dan komunitas pengkodisaian lingkungan yang ada disekitarnya. (MAYOGA) MAN YOGYAKARTA III adakan penguatan bahasa inggris yang bekerja sama dengan FEE Pare Kampung Inggris Kediri dan Desa WIsata Pulesari dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. kegiatan penguatan kapasitas dalam upaya menunjang mutu pendidikan pelajar MAYOGA akan dilaksanakan di Desa Wisata Pulesari mulai dari tanggal 26 Januari Sampai 8 Februari 2015 dengan jumlah peserta 233 pelajar dan dibagi menjadi dua gelombang.
pentingnya bahasa inggris merupakan bagian dari persaratan kuliah di perguruan tinggi favorit ketika mau melanjutkan kuliah, banyak kesempatan mengikuti program beasiswa belajar (s2) diluar negeri mempersyaratkan skor toefl dan kemampuan berbahasa inggris, tuntan duni kerja karena persaingan global demikian yang menjadi gagasan kenapa kegiatan ini dilaksan yang bertujuan untuk menguatkan kembali pendidikan karakter melalui komunikasi bahasa inggris.
Kegiatan penguatan ini dilaksanakan di Desa Wisata Pulesari yang kedua kalinya yang tahun lalu dilaksanakan pada tahun 2014 ditahun 2015 MAYOGA mengadakan kegiatan yang sama lgi, itu sebagai motivasi bagi kami atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pengelola Desa Wisata dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut dan bentuk pelayanan yang baik dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan.
Target yang dilakukan antara lain menguasai vocabulry dasar sebagai bekal percakapan sehari-hari, menguasai grammar dasar sebagai bekal percakapan sehari-hari, berani mampu mengunakan bahas inggris dalam berkehidupan dalam proses belajar mengajar serta mampu memahami bahasa inggris dimadrasah dengan baik dan benar sesuai dengan kurikulum nasional.
Fasilitas Peserta :
1. Modul
2. Tutor dan Supervisor program
3. Placement test
4. Post Test
5. Sertifikat
6. Tertib Ibadah
7. Makan dan Minum 3 x dan Snack 2 X / hari
8. Outbound dan Adventur Game Tracking Sungai
9. Penginapan Home Stay

Materi Yang akan diterima oleh para murid-murid diantara yaitu :
1. Daily vocabulary
2. Introduction to Engglish
3. Conversation
4. Discussion
5. Specch
6. Listening
7. Describing Picture
8. Retelling
9. Debate
10. Presentation
11. Traslation
12. Study Club
13. Written Test

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s