Dewi Pule Raih Juara II Tingkat DIY

11130094_637239796421121_7704121037025914366_nDinas pariwisata DIY telah menggelar grand final lomba desa wisata tingkat DIY 2015 di pantai Krakal, Gunungkidul, Selasa (28/04/2015). Dalam lomba tersebut Desa Wisata Pulesari Desa Wonokerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman,  mendapatkan Peringkat JUARA II tingkat DIY Tahun 2015.  sebuah prestasi yang cukup kami syukuri, dengan berjalanya waktu semakin cepat pada akhirnya mendapatkan prestasi cukup menggembirakan, yang diawali lounching Desa Wisata Pulesari Tahun 2012, JUARA I Lomba Tingkat Kabupaten Sleman Tahun 2014 dan di Tahun 2015 Mendapatkan Nominasi JUARA II Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dewan juri yang terdiri dari Satya Sasongko  dari Puspar UGM,  Drs Joko Kuntoro dari Asita DIY, Djoko Purwanggono dari HPI DIY, Drs Octo Lampito MPd dari SKH Kedaulatan Rakyat dan Drs Haris Iskandar menetapkan kejuaraan lomba desa wisata 2015 antara lain Desa Wisata Bleberan (Gunungkidul).

Juara II Desa Wisata Pulesari (Sleman) dan Juara III Desa Wisata Jatimulyo (Kulonprogo). Juara harapan I-III  Desa Wisata Puton (Bantul), Desa Wisata  Dewa Bronto (Yogyaklarta) dan Desa Wisata Grogol (Sleman).

Kegiatan ini salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat kepada para pelaku wisata terkhusus pada Desa Wisata yang ada di DIY, agar senatiasa selalu eksis maju dan berkembang dalam upaya pencapaian tujuannya diantaranya ada penumbuhan kesejahteran masyarakat

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s