Pulesari Targetkan 50 Ribu Wisatawan Tahun 2015

IMG_5487Sleman, 03 Juli 2015
Salah satu upaya dalam menumbuhkan semangat kegiatan kepariwisataan perlu adanya target yang dari sebuah proses kegiatan yang dikerjakan. pada akhir tahun 2015 Desa Wisata Pulesari telah berani menargetkan kunjungan wisatawan sebanyak 50.000 orang dapat berkunjung ditempat kami. Pencapaian usaha tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapakan juga perlu dukungan dari Pemerintah dan penggiat pariwisata seperti Provider Outbond Training, Hotel dan Restaurant, Tour and Travel dan lainya. Target yang cukup memberikan tantangan bagi pengelola desa wisata pulesari untuk mempromosikan keberbagai banyak pihak agar dapat berkunjung dan  berwisata ditempat kami.

Didik Irwanto selaku pengelola desa wisata mengetakan bahwa dari tahun ke tahun kunjungan wisatawan di tempat kami selalu naik apalagi pada tahun pertama tahun 2013 dan tahun kedua 2014 setelah kami laounching desa wisata pada tanggal 9 November 2012 naik cukup drastis.

Kunjungan wisatawan pada tahun 2013 mulai maret-desember telah mencapai 6.035 wistawan nusantara, kemudian ditahun berikutnya yaitu tahun 2014 mulai bulan januari – desember mencapai 32.178 wisatawan nusantara dan 14 wisatawan mancanegara, maka dari itu desa wisata pulesari di tahun 2015 menargetkan kunjungan yang cukup drastis pada tahun ini akan tetapi terhitung mulai januari – juni tahun 2015 sudah mencapai 20.055 wisatawan nusantara dan 13 wisatawan mancanegara.

Pos ini dipublikasikan di News Desa Wisata. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s